Jumat, 08 Agustus 2014

orgasme pria


ORGASME adalah puncak kenikmatan seksual, biasanya terdiri dari serangkaian kontraksi otot tak sadar pada organ seksual, otot panggul bawah dan anus. Orgasme disertai dengan pelepasan endorfin, bahan kimia seperti opium yang diproduksi dalam otak dan memberikan perasaan euforia/kesenangan.
ORGASME dapat dicapai dengan masturbasi, hubungan seksual penetratif atau non-penetratif, dan kegiatan seksual erotis. Masturbasi dapat dilakukan sendiri atau dengan pasangan. Selama orgasme, orang mengalami perubahan denyut jantung , tekanan darah, dan frekuensi dan kedalaman pernapasan. Ada sebuah perasaan nikmat yang sangat kuat dan eksplosif.

 
ORGASME pada laki-laki ditandai dengan kontraksi ritmis dari uretra, otot-otot di dasar penis/kontol , dan prostat. Cara yang paling umum untuk mencapai orgasme adalah dengan merangsang penis/ngocok/melancap/coli dsb.

EJAKULASI semen biasanya terjadi melalui pembukaan uretra penis. Sebuah orgasme laki-laki biasanya berlangsung dari 4 sampai 10 detik. Setelah orgasme, laki-laki mengalami periode refraktori yang singkat di mana sel-sel saraf tidak dapat menanggapi rangsangan tambahan. Orgasme berikutnya tidak dapat terjadi selama periode refraktori.
Orgasme tidak sama dengan ejakulasi, meskipun dalam kebanyakan kasus mereka terjadi hampir bersamaan. Ejakulasi dapat terjadi tanpa orgasme, seperti halnya orgasme dapat terjadi tanpa ejakulasi. Orgasme adalah pengalaman emosional dan fisik puncak, sedangkan ejakulasi hanyalah sebuah tindakan refleks yang terjadi pada bagian bawah tulang belakang dan mengakibatkan penyemprotan air mani. Beberapa pria mampu memisahkan kedua proses, sehingga mereka dapat mengalami orgasme berulang tanpa terjadi ejakulasi. 



CONTOH ORGASME DAN EJAKULASI
SELAMAT NGOCOK HEHE..


 http://33.media.tumblr.com/5da10b051fbe6e908df0631cfc33aef1/tumblr_n95grtNcWP1rnzt9ro1_500.jpg
kenikmatan luar biasa ditandai dorongan panggul ke depan dan mengejang kemudian pejuh muncrat







   
   
 
terhipnotis oleh kenikmatan orgasme yg sedang dirasakan















Permalink gambar yang terpasang 






















 muncrat dan nikmat


    

 Submitted by michael4512
kontol muncrat nikmat

    



 Submitted by clstr (clstr@g…com)

  pejuh kental muncrat dan nikmat






 The releaseThe dischargeThe emancipationThe reliefThe deliveranceThe exhilaration
ngocok kepala kontol dan rangsang peler croot..croot  !!

   
    


merasakan kenikmatan tiada tara


2 komentar:

  1. How to register an account at a casino - drmcd
    If 군산 출장샵 you've got a few free spins and no deposit offers, then you need to follow 거제 출장안마 the link below to claim 정읍 출장안마 your bonus. No 거제 출장안마 deposit free 제천 출장샵 spins will

    BalasHapus